Langsung ke konten utama

Salam Kenal

Halo, saya Syifa dan nama lengkap saya Asy-syifa Ni’matu Robby. Saya seorang ibu dengan satu putri kecil yang bernama Wafda. Suami saya bernama Gunadi, semoga kami menjadi pasangan sehidup sesurga ya.

Saya lahir di Jakarta 11 Juni 1990. Aktivitas yang suka saya lakukan membaca dan treveling. Saya suka membaca buku dan membaca informasi dari media-media internet atau sosialnya. Tentunya di era milenial ini sangat memudahkan bagi kita untuk mengakses informasi. Treveling pun hobi yang menyenangkan bagi saya, kita dapat mengenal banyak tempat dan budaya di daerah lain. Saya pun senang mengabadikan setiap moment treveling disuatu tempat.

Daaaan hobi saya bertambah satu, yakni blogging. Hasil baca buku dan treveling yang saya lakukan ingin ditulis kembali. Dan saya yakin blog adalah salah satu media yang cocok. Saya harap dengan menuliskannya akan lebih banyak manfaatnya.


Saya lulusan dari Universitas Djuanda Bogor dengan jurusan agribisnis. Sementara ini tulisan saya belum ada kaitannya dengan pertanian. Semoga kelak mampu menuliskan seputar pertanian di blog ini. Hi hi untuk sementara ini saya menulis seputar hal-hal peran yang saya jalani.

 Semoga kita senantiasa dalam keberkahan. Terima Kasih 

Komentar

  1. Iya mau dong syifa, tulisan seputar tanaman dan agri bisnisnya. Keep writing!

    BalasHapus
  2. Hi syifa, wah ditungguya tulisanya tentang pertanian. Aku hobi banget berkebun.

    BalasHapus
  3. Salam kenal mba syifa.. duh asiknya traveling.. dri dlu emg pgen bgt bsa traveling breng klga kecil *nanti kali udh waktunya hihii
    Salam hangat dari bali ya mba, wlpun skrg lagi musim hujan juga dsni 😁

    BalasHapus
  4. Salam kenal teh Syifaaa, wah orang Bogor ternyata hehe. Sukanya traveling dimana?

    BalasHapus
  5. Hai teh syfa.. di tunggu juga tulisan tentang tanam menanam nya.. hehe.. lagi ada hobi baru soalnya nih 😁😁

    BalasHapus
  6. Hai teh syifa...salam kenal ^_^


    Mau dong tulisanya ttg tanaman...terutama hidroponik...lumayan wat berkebun depan rumah :D

    BalasHapus
  7. Salam kenal Teh Syifa. Bogornya dmn nih? Leni jg punya kerabat (kakak&paman) di Ciomas Bogor. Siapa tau klo kebetulan leni ke sana bisa meet up :-)

    BalasHapus
  8. Salam kenal teh syifa. Ditunggu tulisan tentang tanamannya

    BalasHapus
  9. Salam kenal teh syifa,
    Wah traveling memang kegiatan paling menyenangkan.
    Semangat terus untuk menulis ya teh, ditunggu tulisan tentang pertaniannya

    BalasHapus
  10. Salam kenal teh syifa,
    Wah traveling memang kegiatan paling menyenangkan.
    Semangat terus untuk menulis ya teh, ditunggu tulisan tentang pertaniannya

    BalasHapus
  11. Salam kenal teh syifa,
    Wah traveling memang kegiatan paling menyenangkan.
    Semangat terus untuk menulis ya teh, ditunggu tulisan tentang pertaniannya

    BalasHapus
  12. Salam kenal teh syifa..keren bgt th lulusan agribisnis..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Traveling ke Palembang bersama Bayi Part 2

Coretan ini kelanjutan dari tulisan saya "Pengalaman Traveling ke Palembang bersama Bayi Part 1". Pada part 1 saya banyak bercerita tentang teknis keberangkatan. Maka di tulisan ini saya akan bercerita tentang objek-objek wisata yang kami kunjungi selama di Palembang. Banyak objek wisata di Palembang yang bisa kita kunjungi namun jangan berharap ada pantai, air terjun atau pegunungan. Objek wisata di Palembang yang bersifat alam hanya sungai Musi yang ada jembatan Ampera. Selebihnya lebih banyak bangunan-bangunan bersejarah dan kuliner khasnya. Beberapa objek wisata dan kuliner yang bisa dinikmati di Palembang, yakni: 1. Sungai Musi dengan jembatan Ampera, terletak di pusat kota Palembang. Jembatan Ampera merupakan penghubung antara Palembang bagian Ulu dan Ilir. Perahu-perahu kecil masih terlihat ramai melewati sungai Musi. 2. Benteng Kuto Besak terletak di bagian ulu kota Palembang, sekitar 15 menit dari Jembatan Ampera. Kalau mau berkunjung ke Benteng Kuto Besak

Pengalaman Traveling ke Palembang bersama Bayi Part 3

Saya ingin bercerita perjalanan pulang dari Palembang menuju Bogor. Kami menggunkan perjalanan darat dan laut. Perjalanan kami tempuh menggunakan mobil dan kapal laut. Kami menempuh sekitar 24 jam perjalanan dari Palembang menuju Bogor. Perjalanan menggunakan kapal laut sekitar 2,5-3 jam tergantung kondisi alam. Sekitar 22 jam perjalanan kami menggunakan mobil. Adapun harga tiket kapal laut untuk dewasa 13 ribu dan anak-anak 7. Kebetulan kami menggunakan mobil pribadi jadi cukup membayar 320 ribu untuk mobil dan penumpangnya. Perjalanan Palembang-Bogor melalui jalur darat cukup lama dan melelahkan. Sehingga penting membawa berbagai perlengkapan bayi agar perjalanan tetap menyenangkan. Beberapa perlengkapan bayi baik di mobil maupun di kapal laut agar bayi tetap merasa nyaman. Perlengkapan-perlengkapan yang saya siapkan adalah: 1. Jaket, selimut dan gendongan bayi. Jaket dan selimut untuk menjaga kondisi tubuh bayi agar tetap hangat. 2.Bantal, ketika bayi menyusui dan tertidur